kata kata bijak islam umar bin khattab

kata kata bijak islam umar bin khattab - Siapa sih yang tidak mengenal sosok Umar Bin Khattab, salah satu sahabat Rasulullah yang sudah dijamin surga oleh ALLAH SWT, S .
kata kata bijak islam umar bin khattab
KETIKA : Umar Bin Khattab
Dia dimarahi istrinya, Ia hanya diam mendengarkan. Padahal pada saat itu, Umarlah satu-satunya manusia yang setan pun takut padanya. Tapi ia hanya diam dan menyimak semua keluh kesah istrinya. "Karena ia telah melahirkan anakku, menjaga, dan mendidiknya. Maka amarahnya, tak sebesar pengrobanan yang ia lakukan untuk keluarga ku"!!
Kata Bijak Susah Senang Omar Bin Khattab
Aku tidak peduli atas keadaan susah dan senangku, karena aku tidak tahu manakah diantara keduanya itu yang lebih baik bagiku.... - Umar Ibn Al Khattab -
Hindari Sifat Malas Dan Bosan Umar Bin Khattab
Hindarilah sifat malas dan bosan, karena keduanya kunci keburukan. Sesungguhnya jika engkau malas, tidak akan banyak melaksanakan kewajiban. Jika engkau bosan, tak akan tahan dalam menunaikan kewajiban. Umar Bin Khattab
Kata Kata Mutiara Bijak Umar Bin Khatab
Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik dari pada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada taqwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. Umar Bin Khattab
Orang Yang Paling Disukai Umar Bin Khattab
Orang Yang Paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku... Umar Bin Khattab
Wasiat Bijak Umar Bin Khattab
Bila engkau hendak memusuhi seseorang, maka musuhilah perutmu dahulu. Karena tidak ada musuh yang lebih berbahaya terhadapmu selain perut. "Wasiat Umar Bin Khattab"

0 Response to "kata kata bijak islam umar bin khattab"

Posting Komentar